Dalam rangka memantapkan penyambutan mahasiswa baru UMI panitia penerimaan mahasiswa baru (MABA UMI) tahun akademik 2014/2015 melaksanakan rapat pemantapan persiapan pendaftaran ulang yang berlangsung tanggal 22 Juli s.d 16 Agustus 2014.

Rapat ini dipimpin wakil rektor I bidang akademik Prof Dr H Syahnur Said, MS dan wakil rektor II Dr H Iskandar BP, MSc di ruang senat kampus 2 UMI (17/6). Rapat ini bertujuan untuk lebih memantapkan persiapan civitas akademika UMI khususnya bagian pendaftaran MABA yang akan bertugas memberikan pelayanan dengan baik.

“Kegiatan pendaftaran akan berlangsung tanggal 22 s.d 26 Juli dan selanjutnya dilanjutkan pendaftaran ulang tanggal 4 s.d 16 Agustus ada jeda atau istirahat antaranya mengingat tanggal 28 libur hari raya idul fitri,” ujar Syahnur guru besar Fakultas Ekonomi ini.

Lanjut dikatakan setelah MABA mengikuti pendaftaran ulang dilanjutkan pesantren kilat yang berlangsung tanggal 18 s.d 27 Agustus dengan 5 angkatan yang akan berlangsung di pesantren Darul Mukhlisin Padanglampe UMI Kabupaten Pangkep.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!