Panitia Pekan Maulid UMI bersilaturrahim dengan pimpinan Harian Tribun Timur (30/1). Hadir Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar,MA, Ketua LPDKI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA, Kepala Humas UMI Dra.Hj.Nurjanna Abna, M.Pd, dan sejumlah panitia Maulid UMI.

Rektor UMI menyatakan “Terima kasih kami sangat direspon oleh Tribun Timur dan UMI juga mengapresiasi dengan baik kontribusi Tribun Timur dalam memberitakan UMI secara posiitf di media, sehingga  mengangkat citra kami di UMI”, katanya.

Rombongan UMI diterima Manajer Produksi Online Amir dan menyatakan “kami juga berterima kasih atas kunjungan pimpinan UMI di Tribun Timur, karena tidak banyak Universitas yg mau kerjasama dengan media, tapi UMI alhamdulillah terjalin kerjasama yang harmonis”, katanya.

Ketua Panitia Pekan Maulid UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA menyampaikan rencana kegiatan panitia antara lain Kuiz Maulid dan Baca Berzanji antar majelis taklim se Sulsel, Kuis Asmaul Husna antar mahasiswa dan pelajar SMU, Lomba kreatifitas seni Nada dan Gaya, Lomba Hias Telur dan Kaddominnya, dan Seleksi Student Ambassador/Duta Mahasiswa Kampus Islami serta ceramah hikmah Maulid oleh Ustazah Khofifah Indar Parawansa. Untuk itu, Ishaq meminta kesediaan pihak Tribun Timur untuk kerjasama dan meliput berbagai kegiatan pekan Maulid UMI, harapnya.

Amir merespon baik harapan tersebut dengan mengajak panitia memanfaatkan Tribun Cetak, e-paper, Portal, Digital Newspaper, aplikasi android, dan berbagai produk program Tribun Timur. Selain itu, kegiatan seleksi Duta Mahasiswa sangat kreatif dan “kami siap menfasilitasi, khususnya mereka nanti akan diberi kesempatan mengikuti Citizen Journalism Training dan beberapa peluang lainnya”, urainya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!