Pegawai UMI Diberi Pelatihan ‘Service Quality’

UMI Makassar – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA buka Workshop Pelayanan Berkarakter, sivitas akademika UMI Makassar yang berlangsung di ruang renat masjid Kampus 2 UMI (9/2).

Prof Masrurah mengimbau kepada semua pegawai UMI untuk tidak mengharapkan pujian dari pimpinan karena jika pujian yang diharapkan maka kekecewaanlah yang ada.

“Karyawan UMI harus bersedia menerima kritikan dari pimpinan karena hal tersebut untuk kebaikan Universitas,” ujarnya.

Melalui pelatihan ini, pegawai sivitas UMI akan diberi pengetahuan tentang tata krama, mulai dari cara berpakaian, menerima tamu, menerima telpon dan hal-hal yang berkaitan dengan kepegawaian.

“Kita beri pengetahuan kepada karyawan agar lebih profesional, ini semua untuk UMI menuju World Class Univerasity,” kuncinya.

(Humas UMI)

Previous Mahasiswa Teknik Kimia UMI Rancang Prototype Mobil
Next Hasil Peer Review Artikel ‘Land Use Optimization for Mariculture’ Muhammad Kasnir

You might also like

Alhamdulillah, Dosen UMI Kualifikasi Doktor Bertambah Lagi

UMI Makassar – Salah seorang dosen Perikanan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Ir Hj St. Khadijah, MP meraih gelar doktor setelah berhasil mempertahankan disertasinya Ekobiologi dan Keanekaragaman Genetik Ikan Beloso (Glossogobius

Besok, Ketua Umum DKPP Beri Kuliah Umum di UMI

Ketua Umum Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Prof.Dr. Jimly Asshiddiqie, MA akan hadir memberikan kuliah umum yang dirangkaikan dengan pembukaan Sosialisasi Penegakan Kode Etik Penyelenggara Pemilu yang dilaksanakan Universitas Muslim

Jumat 7 Desember, DPD RI – UMI Gelar FGD Uji Publik Judical Review Konstitusional Kewenangan DPD RI

Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali mendapat kepercayaan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI untuk menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang rencananya akan dilaksanakan Jum’at, 7 Desember 2012 di Ruang