Pegawai UMI Diberi Pelatihan ‘Service Quality’

UMI Makassar – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA buka Workshop Pelayanan Berkarakter, sivitas akademika UMI Makassar yang berlangsung di ruang renat masjid Kampus 2 UMI (9/2).

Prof Masrurah mengimbau kepada semua pegawai UMI untuk tidak mengharapkan pujian dari pimpinan karena jika pujian yang diharapkan maka kekecewaanlah yang ada.

“Karyawan UMI harus bersedia menerima kritikan dari pimpinan karena hal tersebut untuk kebaikan Universitas,” ujarnya.

Melalui pelatihan ini, pegawai sivitas UMI akan diberi pengetahuan tentang tata krama, mulai dari cara berpakaian, menerima tamu, menerima telpon dan hal-hal yang berkaitan dengan kepegawaian.

“Kita beri pengetahuan kepada karyawan agar lebih profesional, ini semua untuk UMI menuju World Class Univerasity,” kuncinya.

(Humas UMI)

Previous Mahasiswa Teknik Kimia UMI Rancang Prototype Mobil
Next Hasil Peer Review Artikel ‘Land Use Optimization for Mariculture’ Muhammad Kasnir

You might also like

Dosen UMI Diberi Pengayaan Metode Pencerahan Qalbu

Penyegaran dosen UMI bertema pengayaan metode pencerahan qalbu dalam perspektif sufistis dan psikolinguistik di Ponpes Padang Lampe Pangkep dibuka di aula Aisyiah Fakultas Kedokteran UMI (15-16/1). Hadir Rektor UMI Prof.Dr.Hj.

UMI Adakan Workshop SOP Pencerahan Qalbu

UMI Makassar – Penerapan SOP penting oleh setiap unit termasuk pencerahan qalbu program unggulan UMI sebagai akuntabilitas publik. Hal ini disampaikan Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA saat

Quraish Shihab Beri Kuliah Umum di PPs UMI

UMI Makassar – Seorang dosen dalam melaksanakan amanah sebagai pendidik tidak hanya menyampaikan ilmu tapi juga harus dibarengi dengan keteladanan. Hal ini diamanahkan Prof Dr H Quraish Shihab, MA dalam