Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA didampingi Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya melantik Dr. H. Mokhtar Lamo, SE, M.Si sebagai Asisten Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan Program Pascasarjana UMI, Dr. Junaidin Zakaria. SE. MSi sebagai Ketua Program Studi Ilmu Ekonomi Program Pascasarjana UMI, Ir. H. Bakhtiar Ibrahim, MP sebagai Wakil Dekan I dan III Fak. Pertanian UMI, Ir. Rasmeidah Rasyid P, MM sebagai Wakil Dekan II dan IV Fak. Pertanian UMI dan Drs. H. Abd. Rauf Asssagaf, M.Pd sebagai Sekretaris Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Dakwah (LPMD) UMI di Aula Senat Kampus II UMI Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (10/8/2012).

Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA menyatakan bahwa para pejabat penerima amanah yang baru dilantik kiranya dapat melaksanakan amanah ini dengan baik dan ikhlas diposisi dan jabatan apapun yang diberikan.

“Menerima amanah di UMI tidak mudah, karena amanah ini merupakan sesuatu yang berat dan hukumnya wajib untuk dilaksanakan,” ungkapnya.

Pejabat penerima amanah yang baru dilantik patut bersyukur karena mereka terpilih dari sekian banyak calon dan ini tidak terlepas dari garis tangan dan ketentuan dari Allah SWT.

Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya juga menyatakan bahwa dalam proses pergantian pejabat dalam lingkup UMI merupakan hal biasa dalam suatu organisasi termasuk di UMI.

UMI tidak terlalu susah dalam menentukan posisi pejabat dalam lingkup UMI karena sudah memiliki sumberdaya manusia yang cukup dan representatif untuk menduduki posisi jabatan dalam lingkup UMI.

“Yang tidak kalah penting dari itu adalah bagaimana keluarga besar UMI tetap menjaga kebersamaan dan meningkatkan ukhuwah islamiyah,” ungkapnya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!