UMI Makassar – Wakil Rektor II Universitas Muslim Indonesia (UMI) Dr. Ir. Iskandar BP, MSc didampingi Ketua Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI)  UMI Hasanuddin Damis, SE, MM, Ph.D membuka Pelatihan Pelayanan Prima bagi Dosen Tetap UMI angkatan III, di ruang Senat Kampus II UMI, Senin 27 Februari 2017.

Wakil Rektor II UMI II Dr. Ir. Iskandar BP, MSc mengatakan, untuk memberikan pelayanan yang prima kepada mahasiswa, seorang dosen harus membenahi diri sendiri terlebih dahulu, yaitu kedisiplinan. Kedisipilinan sangat penting karena inti dari pelayanan yang baik adalah disipilin, dengan mengajar tepat waktu.

“Dosen harus memiliki akhlak yang baik, tutur kata yang sopan dan bisa saling menghargai dalam berinteraksi dengan mahasiswa. Dosen harus memiliki dan menjaga integritas, yaitu punya pendirian, jujur dan berkarakter, sehingga dapat melaksanakan tugas dan berinteraksi dengan baik,” ucapnya.  

Sementara itu, Ketua LKNI UMI Hasanuddin Damis, SE, MM, Ph.D. mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi dosen UMI dalam berinteraksi  dan melaksanakan tugas dengan baik, sehingga dapat menjadi dosen yang professional. Kegiatan ini kerjasama LKNI UMI dengan Irwani Pane Institute Training dan Consulting, akan berlangsung selama 4 hari, diikuti 30 dosen tetap UMI, utusan semua fakultas dalam lingkungan UMI.

(Humas UMI)