tree

Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar,MA mencanangkan penanaman pohon di Pesantren Mahasiswa Darul Muhlishin Padanglampe (PDMP) usai memberikan Materi dalam Rapat Kerja PDMP (16/1). Pada kesempatan tersebut Rektor UMI menyatakan, “Kegiatan penanaman pohon ini sebagai salah satu program UMI mendukung program Go Green Pemerintah dan sumbangan UMI untuk dunia”. Dikatakan pula ke depan, “Setiap mahasiswa UMI yang belajar di Pesantren PDMP ini diharapkan dapat menanam 1 pohon 1 mahasiswa”, harapnya.

Menurut Direktur Pesantren Mahasiswa UMI KH.Drs.M.Zein Irwanto S, MA menyatakan “Program penanaman pohon ini meliputi pohon untuk penghijauan, pohon produktif dan pohon untuk kepentingan masyarakat pesantren, sehingga ke depan diharapkan semua bisa menikmati keberadaan pesantren Padanglampe”, urainya.

Selain Rektor UMI, Ketua Pembina YW UMI Prof.Dr.H.Mansyur Ramly dan Kepala Bidang SDM,Kepesantrenan dan Kampus Islam YW-UMI Dr.Ir.H.Fuad Rumi,MS, juga ikut menanam pohon usai memberi materi pada Raker pesantren Padanglampe.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!