mou_kedok_umi

Penandatanganan MOU Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan Kota Makassar dengan Fakultas Kedokteran UMI (4/11) di ruang Aisyah Fakultas Kedokteran UMI Jl.Urip Sumiharjo Km.05 Makassar. Hadir Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H.Muh.Mokhtar Noerjaya, Ketua Harian YW UMI Prof.H.Jobhaar Bima,SE,MSi, Ph.D, Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar,MA, pimpinan Fakultas, pimpinan Rumah Sakit dan Pimpinan Puskesmas, dosen dan staf Fakultas Kedokteran UMI.

Dekan FK UMI, Prof.Dr.H.Abd.Razak Datu mengatakan dengan dicanangkannya RS Ibnu Sina sebagai RS Pendidikan Utama untuk Mahasiswa Kedokteran UMI, maka mahasiswa kedokteran UMI akan lebih fokus kerja praktek di RS Ibnu Sina UMI. Selain itu diharapkan bantuan dari para Direktur Rumah Sakit dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar untuk menjalin kerjasama yang lebih baik.

Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar,MA dalam sambutannya menyatakan penanda tanganan kerjasama ini akan memberi manfaat kedua belah pihak. UMI telah melakukan kerjasama yang luas dengan berbagai instansi dan kerjasama kali ini dengan berbagai Rumah Sakit merupakan prestasi tersendiri bagi pimpinan Fakultas Kedokteran UMI. Demikian pula penggunaan RS.Ibn Sina saat ini memberi pelayanan 24 jam.

“Ketua Yayasan Wakaf UMI H.M.Mokhtar Noer Jaya berharap RS Ibnu Sina akan lebih maju lagi ke depan. Demikian pula diharapkan agar penandatanganan kerjasama ini dapat ditindaklanjuti segera. Apalagi di samping Rumah Sakit Ibnu Sina sedang dibangun Rumah Sehat yang diperuntukkan bagi kaum dhu’afa,” urainya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!