Direktur ABA UMI, Dra. Hj. Muli Umiaty Noer, M.Hum. hari ini secara resmi menarik kembali mahasiswa peserta Praktek Kerja Lapaangan (PKL) ABA UMI di Aula Museum Negeri Provinsi Selatan Selatan “La Galigo”( 15/4). Mahasiswa PKL berjumlah 83 orang, mereka melaksanakan kegiatan PKL selama satu bulan di tiga tempat yaitu, di Museum La Galigo, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sul-Sel dan di GIPI Gabungan Industri Pariwisata Indonesia Sul-Sel. Penarikan ini dihadiri oleh para Asdir, Kajur, Dosen pembimbing, Mhs PKL, Kepala Museum beserta jajarannya.
Direktur ABA UMI mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bimbingannya selama kegiatan PKL dan memohon maaf atas segala kekurangan yang ada pada mahasiswa kami, pungkasnya. Ia juga mengundang kepala museum dan jajarannya berkunjung ke ABA UMI.
Kepala Museum La Galigo sangat berterima kasih atas bantuan mahasiswa PKL yang telah membantu memberikan informasi kepada tamu-tamu yg berkunjung ke museum, lanjut Pak Zulfikar kepala Museum.
“Kami selalu siap menerima berapapun jumlah peserta PKL ABA UMI yang akan melakukan PKL di museum ini, baik di museum sejarah maupun di museum budaya” tuturnya mengakhiri sambutannya.

(HUMAS)