Pengurus Pusat Majelis Zikir Al-Hikmah Semarang dibawa pimpinan Uztas H.Hasanuddin bersilaturrahim dengan pimpinan LPDKI UMI di kampus 2 UMI Makassar (8/5). Hadir Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA, Kepala Bidang Kajian Islam LPDKI Drs.H.M.Ilyas Umar,M.Hum, sejumlah staf LPDKI dan 5 orang rombongan Majelis Zikir Al-Hikmah Semarang.

Hasanuddin menyatakan Majelis zikir Al-Hikmah sudah memiliki cabang di 76 Universitas di Indonesia. Dikatakan pula bahwa tujuan majelis zikir al-Hikmah untuk membantu mahasiswa agar ilmu yang dimiliki berberkah. Ditambahkan pula Majelis Zikir al-Hikmah menggelar zikir setiap tahun dengan melibatkan org tua dan pimpinan perguruan tinggi setempat.

“Insya Allah tanggal 26 Mei 2012 akan dilaksanakan Zikir Akbar di Masjid Raya Makassar”, ungkapnya.

M.Ishaq Shamad yang menerima rombongan menyampaikan penghargaan atas kehadiran mereka silaturrahim di LPDKI UMI dan menyambut baik rencana Zikir Akbar tersebut.

“Keluarga Besar UMI melakukan zikir akbar setiap awal bulan, sehingga jika anggota Majelis Zikir Al-Hikmah yang ada di Makassar mau bergabung di zikir UMI setiap awal bulan tentu disambut dengan baik,” jelasnya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!