UMI Makassar – Keluarga besar Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) UMI melaksanakan buka puasa bersama yang juga dihadiri pengurus ikatan alumni FPIK UMI (3/7) yang berlangsung di aula Fakultas Perikanan kampus 2 UMI.

Hadir dalam acara tersebut Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA, Dekan Fakultas Perikanan Dr Ir Asbar MS, pimpinan fakultas dalam lingkup UMI, nampak hadir dekan FTI H. Zakir Sabara, Dekan FKM Rahmat Koesman, Fikom H.Muh.Diah Yusuf, P.hD.

Sebelum acara berbuka puasa didahului diskusi pengembangan Fakultas Perikanan UMI yang diprakarsai pengurus IKA FPIK yang diketuai oleh Ir.Irvan H.Kanu. Dilanjutkan taushiyah yang dibawakan wakil dekan IV FPIK Drs H Ilyas Upe MA yang menekankan pentingnya senantiasa kita membaca Al-Qur’an sebagai petunjuk bagi kita untuk mendapatkan keselamatan kehidupan di dunia dan di akhirat.
Sementara itu dekan FPIK Dr Asbar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin dalam bulan ramadhan selain media silaturrahmi juga dilaksanakan diskusi untuk mendapatkan masukan dari para alumni untuk pengembangan FPIK ke depan yang lebih baik khususnya dalam pencapaian World Class University.
Selain itu, Asbar memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perhatian rektor UMI yang baru tiba menunaikan ibadah umrah dan Alhamdulillah menyempatkan hadir berbuka puasa bersama.
(Humas UMI)
error: Content is protected !!