UMI Makassar – Spiritual day dan peringatan hari ibu dilaksanakan sivitas akademika Fakultas Farmasi UMI di masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (22/12).

Event ini dihadiri Rektor UMI Prof.Dr.Masrurah Mokhtar, MA, Wakil Rektor IV UMI KH.M.Zein Irwanto, S, M.A, Ketua LPDKI UMI Dr.M.Ishaq Shamad, M.A, Dekan Fak. Farmasi UMI Rahmat Koesman, Apt, M.Kes dan sejumlah dosen dan mahasiswa Fak. Farmasi UMI.

Rektor UMI menyatakan, UMI bersyukur atas berbagai prestasi yang diraih mahasiswa UMI, baik pada event nasional, seperti mahasiswa Farmasi juara 1 Lomba Futsal Nasional antar mahasiswa maupun kegiatan internasional, dimana mahasiswa Farmasi UMI mendapatkan penghargaan medali emas dari International invention exibition 2014 di Hawai.

Rektor UMI menyampaikan selamat kepada pemenang, baik lomba tingkat nasional maupun internasional.

“Kegiatan spiritual day hari ini sangat bagus dan kalau bisa dilaksanakan juga untuk semua fakultas dalam lingkup UMI dan kalau perlu dijadualkan setiap fakultas,” harapnya.

Dekan Fakultas Farmasi UMI Rahmat Koesman menyatakan tujuan kegiatan hari ini untuk meningkatkan silaturrahim di kalangan sivitas akademika Fakultas Farmasi sekaligus menyatakan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa farmasi.

“Momen ini juga digunakan untuk memperingari hari Ibu Nasional yang jatuh pada 12 Desember. Untuk itu, sivitas akademika fak.Farmasi UMI menyampaikan selamat hari ibu,” kuncinya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!