UMI MAKASSAR – Untuk pertama kalinya di Indonesia, tiga (3) dosen dari universitas ternama dan terbesar di Indonesia Timur meraih pangkat penyetaraan IVD dari Kementerian Riset dan Teknologi dan Direktorat Perguruan Tinggi (20/5). Ketiga dosen tersebut, yakni;

1. Prof. Dr. H. Syahnur Said, S.E., MS, Guru Besar Fakultas Ekonomi, yang saat ini menjabat Wakil Rektor I Universitas Muslim Indonesia.

2. Prof. Dr. H. Basri Modding, S.E., M.Si, Guru Besar Fakultas Ekonomi, yang saat ini menjabat Direktur Program Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia.

3. Prof.Dr.Ir.H.Abdul Makhsud, DEA, Guru Besar Fakultas Teknik, jurusan Teknik Mesin, mantan Wakil Rektor IV dan Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia.

H.Fitra Jaya,ST.,MT Kepala Bagian Sertifikasi Dosen UMI juga mengkonfirmasi prestasi yang diraih oleh dosen UMI tersebut lewat hashtag #‎Bangga_dengan_UMI‬ di Facebook yang semalam kebanjiran komentar.

“Alhamdulillah, segala sesuatu yang kita raih dan jalani adalah Petunjuk, Rahmat, Inayah dan Ridho Allah Swt, amin YRA. Mari kita bekerja berikhtiar dengan ikhlas hanya mengharap ridho Allah semata,..dengan ridho Allah kita akan menjadi penghuni syurga, amin,” komentar Prof Makhsud di hashtag tersebut.

(Humas UMI)

 

error: Content is protected !!