Pertemuan Dosen Fakultas Agama Islam berlangsung di kampus 2 UMI (7-6/3). Hadir Dekan FAI Drs.H.M. Hasibuddin, SS,MA, para Wakil Dekan, Direktur Pesantren Padanglampe, Drs.KH.M.Zein Irwanto, S,MA, Ketua LPDKI Dr.H.M.Ishaq Samad,MA, dan sejumlah dosen FAI UMI.

H.Hasibuddin menyatakan, “Alhamdulillah nilai dari dosen pada semester yang lalu cepat disetor ke Fakultas, sehingga mahasiswa (I) dapat menggunakan nilai yang lulus untuk belanja mata kuliah semester ini. Diharapkan ke depan dosen tidak mengubah jadual dan kelas tanpa koordinasi dengan mahasiswa dan staf akademik FAI UMI. Jika ada mahasiswa yang memiliki rambut panjang agar ditegur dan dilaporkan ke pimpinan Fakultas untuk dilakukan pembinaan,” ungkapnya.

Wakil Dekan I Dr.H.Andi Bunyamin, M.Pd menyatakan bahwa pimpinan FAI telah menghidupkan dan menggalakkan dialog akademik untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan perkuliahan mahasiswa di Fakultas Agama Islam UMI. Dikatakan pula insya Allah perkuliahan dimulai tanggal 12 Maret 2012.

(Humas UMI)