PIMNAS KE 30 : Hari Ini Peserta Presentasikan Karya Ilmiahnya

UMI Makassar – Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-30 di Universitas Muslim Indonesia (UMI), Makassar Sulawesi Selatan, terus berlanjut, Jumat (25/8/2017).

Setelah pada Kamis kemarin melombakan produk dan poster, yang dipamerkan di sepanjang koridor kampus UMI.

Kembali 89 Perguruan Tinggi (PT) dari seluruh Indonesia yang loloskan karya ilmiahnya di PIMNAS, akan berlaga di 21 ruangan presentase yang berbeda.

Adapun tiga Fakultas yang digunakan untuk lokasi lomba yaitu Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Farmasi dan Fakultas Ekonomi.

Para peserta akan mempresentasekan karya ilmiahnya di hadapan dewan juri, dalam ruangan tertutup.

(Humas UMI)

Previous PIMNAS KE 30 : Tim UMI Optimis Raih Gold
Next PIMNAS KE 30 : Bawang Merah Penurun Demam Bawa Mahasiswa UMI Lomba di PIMNAS 30

You might also like

UMI-UNIBRAW Laksanakan Penandatangan MoU

UMI kembali mencatat sejarah di usia 59 dengan melaksanakan penandatangan MOU dengan Universitas Brawijaya (UNIBRAW) Malang (3/5) di aula Rektor UNIBRAW. Dalam bidang pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

FK UMI Lahirkan 29 Dokter Yang Siap Bantu Masyarakat

UMI Makassar – Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia kembali melahirkan 29 dokter yang siap mengabdi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, hal ini disampaikan dekan fakultas Kedokteran UMI,

UMI Sediakan Layanan Penentuan Arah Kiblat

Kajian Tafsir ayat-ayat Ahkam berlangsung di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (30/4). Hadir Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA, para wakil dekan IV UMI, sejumlah dosen dan mahasiswa UMI.