PIMNAS KE 30 : Hari Ke 2 Berjalan Lancar, Kemenristek DIKTI Puji UMI

PIMNAS KE 30 : Hari Ke 2 Berjalan Lancar, Kemenristek DIKTI Puji UMI

UMI Makassar – Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) Republik Indonesia memuji tuan rumah Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-30 UMI Makassar.

Pujian tersebut diwakili oleh Kepala Seksi Kreativitas Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa), Yudi Harianto.

“Alhamdullillah semua berjalan lancar sampai hari kedua pelaksanaan. Termasuk lomba poster tadi pagi dan lomba presentasi yang juga berjalan lancar,”kata Yudi, Kamis (23/8) sore.

Kepala Seksi yang sejak kemarin berada di Makassar ini, juga berharap selain sukses sebagai tuan rumah, UMI juga sukses menyabet emas untuk tiga tim utusannya.

“UMI ini tim hebat. PIMNAS 29 hanya mengutus 1 tim dan saat jadi tuan rumah 3 tim dan kita doakan semoga ketiga bisa menyumbangkan emas,”kata Yudi.

Bertambahnya dua tim utusan UMI di PIMNAS merupakan pencapaian yang luar biasa bagi UMI.

“Ini luar biasa sekali. Kenaikannya 200 persen. Kalau kampus lain kan, paling nambah satu,” tutup Yudi.

(Humas UMI)

Previous PIMNAS KE 30 : Parade Defile
Next PIMNAS KE 30 : Rektor UMI Borong Hasil PKM Mahasiswa PIMNAS

You might also like

Pasca Bentrok, 4 Mahasiswa Dipecat

UMI Makassar – Pihak kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI), sangat menyayangkan tindakan pihak Kepolisian yang telah memukul mundur para pengunjuk rasa ke dalam kampus, Kamis (27/11). Seharusnya Polisi memukul mundur

Gelar Tes Seleksi Masuk Maba, Keamanan UMI Diperketat

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar tes tertulis calon mahasiswa baru tahun akademik 2016/2017 di Kampus II UMI Jl Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (14/7/). Tes tertulis ini berlangsung

LPDKI UMI Gelar Diskusi Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami

Diskusi pengembangan dakwah dan kampus Islami berlangsung di lantai 1 Masjid Kampus 2 UMI (2/10) oleh AGH.M.Sanusi Baco,Lc dengan tema “Dengan semangat Qurban kita tingkatkan nilai-nilai keikhlasan dan pengabdian kepada