Dalam rangka memantapkan pelaksanaan musyawarah nasional (Munas) XI BKS PTIS tahun 2014, dilaksanakan rapat persiapan pengurus BKS PTIS yang berlangsung di Sengkaleng Malang(15/3). Hadir termasuk Rektor UMI sebagai wakil ketua BKS PTIS, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA bersama wakil rektor II Dr Ir H Iskandar BP,MSC, wakil rektor IV Prof Dr H Abdul Makhsud, DEA.

Selain pengurus BKS PTIS juga hadir jajaran pimpinan Universitas Muhammadiyah Malang selaku tuan rumah, pimpinan Perguruan Tinggi Islam Swasta se-Indonesia di Sengkaleng Malang.

Agenda pertemuan ada dua yaitu; selain pematangan persiapan Munas XI BKS PTIS dan menyikapi SK dirjen yang memiliki dampak jika diterapkan. Karena itu diharapkan  pertemuan pengurus ini juga melahirkan pernyataan sikap tentang SK dirjen NO. 3389 tahun 2013 tentang perguruan tinggi baru dianggap tidak efisien dan efektif, hal ini disampaikan ketua BKS PTIS yang juga Rektor Universitas Muhammadiyah Malang.

Pertemuan ini lebih terfokus membicarakan rancangan kegiatan Munas XI BKS PTIS, baik mengenai tema, sasaran, tema serta kegiatan pendukung dalam kegiatan tersebut, hal ini disampaikan Rektor UMI di sela-sela rapat pengurus.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!