Makassar – umi.ac.id, Dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Muslim Indonesia (UMI), Nur Wahyuni, SE.,M.Ak. berhasil meraih gelar Doktor di Program Pascasarjana UMI, Kamis (25/06/2020). Nur Wahyuni kini resmi bergelar Doktor.

Nur Wahyuni merupakan Alumni S1 dan S2 UMI. Ia mengabdikan dirinya sebagai bagian dari keluarga besar UMI menjadi Tenaga Dosen Tetap pada Fakultas Ekonomi & Bisnis UMI Jurusan Akuntansi. Hal ini disampaikan oleh Promotor Prof. Dr. Hj. Masdar Masud, SE.,M.Si. di saat membacakan Curiculum Vitae Promovendus.

Dalam sidang Promosi Doktor yang dipimpin langsung oleh Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,M.Si. berlangsung khidmat meski di tengah situasi pandemi Covid-19.

Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,M.Si. mengucapkan Selamat & Sukses kepada Nur Wahyuni yang telah meraih gelar Doktor di Program Pascasarjana UMI.

“Beliau Alumni asli UMI dari Sarjana, Magister, hingga Doktor. Sekali lagi selamat, semoga ilmunya semakin berkah dan memberikan banyak manfaat bagi kemajuan pendidikan dan masyarakat luas khususnya di almamater kita tercinta Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Muslim Indonesia”, papar Alumni FEB UMI ini.

Nur Wahyuni berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul Pengaruh Profitability, Growth Opportunities Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Selama melakukan penelitian Nur Wahyuni dibimbing oleh Promotor Prof. Dr. Hj. Masdar Masud, SE.,M.Si., Co-Promotor Dr. Syamsu Alam, SE.,M.Si.,Ak.CA dan Dr. Asdar Djamareng, SE.,MM.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh profitabilitas, growth opportunities dan leverage terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia. Data dalam penelitian ini, diperoleh dari laporan keuangan perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI,ujar Nuni sapaan akrabnya yang juga Pengurus Muslimat NU Sulsel ini.

(HUMAS)