Proceeding of International & National Conference on Marine Science & Fisheries 2013: Muhammad Jamal

Penulis, Muhammad Jamal adalah salah satu dosen pada Prodi Studi Pemanfaatan SD Perikanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), Universitas Muslim Indoneia (UMI).

Pada International & National Conference on Marine Science & Fisheries yang diselenggarakan Universitas Hasanuddin dan diterbitkan oleh lembaga publikasi Identitas pada 10-11 September 2013 yang lalu, Muhammad Jamal turut serta menuliskan artikel yang berjudul ‘Karakteristik Perairan Teluk Bone sebagai Suatu Daerah Penangkapan Ikan Cakalang (Katsuwonus pelamis) di Sulawesi Selatan’ yang kemudian diterbitkan dalam Prosiding konferesi tersebut.

Artikel Muhammad Jamal dalam prosiding ini juga telah direview oleh dua (2) teman sejawat (peer review pertama dan kedua teman sejawat sebidang).

Previous Prosiding Seminar Nasional Ikan VII 2012: Muhammad Jamal
Next Tim Dakwah UMI Road Show ke SMA Bantaeng

You might also like

Hasil Peer Review Artikel ‘The Woman Leadership Style’ Niniek F. Lantara

Penelitian ini dimulai dari Mei hingga Agustus 2011 di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami dan menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung dari gaya

Prosiding Seminar Nasional Perikanan Tangkap 6 2015: Muhammad Jamal

Abstrak Ikan cakalang merupakan target penangkapan yang penting dengan alat tangkap pole and line di perairan Laut Flores. Distribusi dan kelimpahan spesies ini cenderung berkumpul pada lingkungan biofisik yang disenangi.

Prosiding Simposium Nasional Kelautan & Perikanan 2015: Muhammad Jamal

Abstrak Teluk Bone merupakan salah satu sentra produksi cakalang di Wilayah Sulawesi Selatan sehingga perlu dilakukan penelitian khususnya tentang karakteristik lingkungannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan SPL