Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik UMI mengadakan Rapat kerja yang digelar 1-2 Februari 2020 di Hotel Horizon Makassar.

Mengusung tema Pemutakhiran Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Mata Kuliah Berorientasi KKNI yang dibuka langsung Oleh Wakil Rektor 1 UMI, Dr. Ir. H. Hanafi Ashad MT.

Rapat kerja yang berfokus untuk pemutakhiran Rencana pembelajaran semester mata kuliah berbasis KKNI ini dihadiri oleh 20 dosen Prodi Arsitektur UMI. Pemutakhiran ini dilakukan untuk menyamakan persepsi seluruh dosen Prodi Arsitektur UMI.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Program studi Arsitektur Fakultas Teknik UMI, H. Andas Budy, ST., MT., IAI bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah Untuk Pemutakhiran RPS dimana setelah berjalan 1 semester yang telah disusun sebelumnya (setelah mendapat ujicoba1 semester).

Lebih lanjut Dalam rangka persiapan audit mutu kurikulum yg dilaksanakan oleh LPM UMI di bulan Februari ini dan juga penyatuan persepsi dari seluruh dosen prodi arsitektur umi yang berorientasi KKNI.

Sementara itu Wakil rektor 1 UMI, Dr. Hanafi mengapresi kegiatan yang diadakan oleh Prodi Arsitektur UMI dan berharap bahwa kegiatan ini menjadi tradisi pada setiap awal semester yang ada di fakultas Teknik.

“Semoga dari sini lahir RPS yang sesuai dengan KKNI dan tuntutan zaman digital yang mendukung dengan gaya belajar mahasiswa saat ini dan gaya mengajar dosen saat ini”.

Nampak hadir dalam pembukaan kegiatan ini Dekan Fakultas Teknik UMI, Dr. Ir. H. Muchtar Tahir Syarkawi., MT, Sekertaris LPM UMI, Dr. Ir. Anies Saleh, MT, IPM, ASEAN Eng, Wakil dekan 1 FT UMI, . Ir. Syarifuddin Nojeng, MT Ph.D, Wakil dekan 2 FT UMI, Ir. H. Abdul Azis Alimuddin MT.

(HUMAS)