Program Pascasarjana (PPs) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar gelar serah terima jabatan masa amanah 2014-2018, di aula PPs UMI, Senin (2/7).

Penyerahan masa jabatan diserahkan dari Prof Basri Modding kepada Direktur Program Pascasarjana yang baru masa amanah 2018-2022, Prof Baharuddin Semmaila.

Rektor UMI dalam sambutannya mengatakan, jabatan merupakan amanah yang dititipkan sementara kepada kita harus dipertanggungjawabkan.

“Pergantian amanah merupakan hal yang biasa dan menunjukkan adanya dinamika suatu organisasi, termasuk di PPs UMI. Yang paling penting adalah bagaimana kita menerima amanah dengan ikhlas dan menjalankannya sebagai ibadah kepada Allah SWT,”kata Prof Masrurah.

Prof Masrurah juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada pejabat Direktur PPs sebelumnya atas kinerja dan kerjasama serta berbagai inovasi yang dilakukan dalam pengembangan PPs hingga saat ini.

Kepada Direktur baru, Prof Masrurah berpesan agar dapat melanjutkan yang baik dan mengembangkan inovasi untuk membawa PPs UMI bisa bersaing dalam era Industri 4.0.

Serah terima jabatan disaksikan oleh Rektor UMI Prof Masrurah Mokhtar dan dihadiri oleh Sekretaris Pengurus Yayasan Wakaf UMI Dr Ir H Lambang Basri MT, Ketua Pengawas Prof Dr Murdifing Haming, Wakil Rektor 3 Prof Dr H Ahmad Gani, Guru besar, Dosen PPs dan karyawan dalam lingkup UMI.

(Humas UMI)