Makassar, umi.ac.id – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof. Dr. H. Basri Modding, S.E, M.Si menghadiri acara pelantikan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) IX Prof. Dr. Jasruddin Daud dan sekretaris LLDikti Drs. A. Lukman, M.Si., oleh Mendikbud RI, di Jalan Bung, Makassar, Rabu (30/9/2020).

Pelantikan yang dilangsungkan serentak nasional secara virtual ini, Prof Jasruddin dilantik sebagai Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo dan Drs. A. Lukman, M.Si. sebagai Sekretaris LLDikti Wil. IX Sulawesi dan Gorontalo.

Kegiatan sakral ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI, Prof. Dr. Ainun Na’im Ph.D.

Dalam pelantikan itu, seluruh protokol kesehatan secara ketat mulai dari masker, sarung tangan, dan phisical distancing. Terpantau, Prof Basri Modding terlihat turut berbahagia atas amanah yang diberikan kepada Prof Jasruddin Daud.

“Selamat kepada Prof. Dr. Jasruddin atas dilantiknya lagi sebagai Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo dan juga Bapak Drs. A. Lukman, MSi sebagai Sekretaris LLdikti Wil IX. Jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan,” kata Prof Basri Modding, di sela- sela acara.

Prof Basri menyebutkan, selama menjabat LLDikti Wilayah IX, Prof Jasruddin banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan Universitas Muslim Indonesia.

Usai pelantikan, Prof Jasruddin langsung menyapa seluruh Rektor yang hadir di kesempatan itu. Prof Basri Modding dan Prof Jasruddin kemudian saling sapa dan foto bersama.

(HUMAS)