UMI Makassar – Kepala Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Prof Dr H Mansyur Ramly SE MSi yang juga ketua pembina Yayasan Wakaf UMI, Rabu (13/10/2015), dijadwalkan menerima penghargaan di duna pendidikan level Asia Tenggara (ASEAN).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Prof Mansyur Ramli karena penilaian dedikasinya dalam dunia pendidikan dan dipandang banyak memberikan kontribusi bagi peningkatan mutu pendidikan tinggi di ASEAN. 

Penghargaan ini akan diberikan dalam acara yang digelar di Bangkok, Thailand.

Anugerah yang diberikan oleh lembaga pendidikan ASEAN itu bernama resmi “The Plaque of Honour Award dari ONESQA (Officially National Education, science and Qaulity Assurance.”

Usai menerima award ini, mantan Kepala Balitbang Depdiknas ini akan memberikan pidato sekaligus sebagai keynote speech di forum yang dihadiri rektor, akademisi, dan petinggi lembaga penjamin mutu pendidikan dari 9 negara di kawasan Asia Tenggara.

Pidato dan materi yang akan dibawakan itu adalah Breaking Barriers Towards a Millenium of Quality: Development, Enhancement, and Framework.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!