Usai shalat jumat di Masjid Umar bin Khattab Kampus II UMI Jl. Urip Sumoharjo Makassar dilaksanakan penyerahan sumbangan berupa satu buah jam ukir jepara dengan tinggi 2 meter, dari PT Jasa Raharja yang diserahkan oleh Kepala Cabang Sulawesi Selatan Abdul Haris dan diterima oleh Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA, Jumat (4/11/2011)

Hadir pada acara tersebut, Wakil Rektor II UMI Dr. Ir. H. Iskandar BP, MSc dan Wakil Rektor V UMI Dr H M Arfah Shiddiq, MA, beberapa pimpinan fakultas dan mahasiswa UMI

Rektor UMI Prof Dr Hj. Masrurah Mokhtar, MA dalam sambutannya mengatakan bahwa patut kita syukuri dengan pemberian ini, sekaligus mengawali kerjasama antara UMI dengan PT Jasa Raharja. Ini merupakan langkah awal yg baik untuk membangun kerjasama yang lebih luas dan terinci di masa akan datang. Misalnya kerjasama pelaksanaan pencerahan qalbu bagi karyawan jasaraharja, karena UMI sudah melakukan kerjasama pelaksanaan pencerahan qalbu dengan beberapa instansi dan perguruan tinggi.

Kepala Cabang PT. Rasa Raharja Sulsel Abdul Haris dalam sambutannya mengatakan bahwa tugas pokok jasaraharja memberi perlindungan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas. PT Jasa Raharja juga ikut peduli dan memberi bantuan dengan pelaku ekonomi lemah dengan pemberian modal kerja. Banyak hal yg bisa di sinergikan antara PT Jasa Raharja dengan UMI, seperti seminar tentang lalu lintas yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Ini bisa diprogramkan tahun depan dilaksanakan kerjasama dengan UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!