Alhamdulillah, Tim Debat Universitas Muslim Indonesia (UMI) melaju ke Tingkat Nasional Debat Mahkamah Konstitusi Mahasiswa XII di Universitas Sam Ratulangi, Manado.
Tim debat UMI terdiri, Anugrah Rezky Latunggu, Rezky Wahyuni dan Andi Annisa Febriana. Ketiganya merupakan Mahasiswi Fak. Hukum UMI, ujar Wakil Rektor III UMI, Prof. Dr. H. La Ode Husen,SH,MH, yang didampingi Astor III, Ir. Mukti Maruddin, MT, Sabtu (13/4) saat di temui di ruang kerjanya di Kantor Kemahasiswaan Kampus II UMI.
Guru Besar Fakultas Hukum ini menambahkan bahwa Tim UMI setelah melewati dua Sesi debat pada Pull A melawan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (Malang) dan Universitas Hasanuddin (Makassar), Tim UMI berhasil meraih juara pull dan berhak maju ke tingkat nasional, sebagai salah Satu Tim yang akan menjadi wakil Debat MK XII dari Regional Timur pada Debat MK XII tingkat Nasional.
Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung 14 – 16 Agustus 2019 di Pusdiklat Pancasila Mahkamah Konstitusi, Cisarua, Bogor, kata La Ode Husen yang juga Guru Besar Fakultas Hukum UMI itu.

(HUMAS)