Pelantikan dan Rapat Kerja Forum Mahasiswa Binaan (FMB) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar berlangsung di ruang Lembaga Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami (LPDKI) UMI (3/5). Hadir Ketua LPDKI Dr.M.Ishaq Samad, MA yang memberi sambutan sekaligus melantik Pengurus FMB UMI Periode 2014-2015. Hadir pula sejumlah pengurus FMB dan 150an anggota FMB UMI.

Dalam sambutannya Dr. M.Ishaq Samad menyatakan rasa syukur dan bangga dengan Pengurus FMB yang menginisiasi kegiatan hari ini. Hal ini menunjukkan roda organisasi berjalan. Dikatakan pula, dalam rapat kerja ini agar menyusun program yang tidak muluk-muluk dan jangan sampai hanya menjadi daftar keinginan, tetapi mencanagkan program yang betul-betul bisa dilaksanakan selama periode kepengurusan.

Selanjutnya disampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pengurus FMB lama periode 2013-2014 atas capaian yang telah ditorehkan periode lalu. Program yang baik agar dilanjutkan dan yang kurang baik tidak usah diprogramkan.

lpdki

Ketua FMB Cahyo dalam laporannya menyampaikan harapan agar FMB ini dapat berkiprah dan berkreasi lebih baik lagi di masa datang.

“Walaupun organisasi ini kecil tetapi diharapkan dapat memberi karya dan cahaya. Ibaratnya seperti kunang-kunang yang memberikan cahaya di tengah komunitas kampus UMI,” urainya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!