Rapat Kerja FTI UMI Makassar hari ini dibuka oleh Rektor UMI, dengan ikhtiar memulai etafe selanjutnya 2018-2022, etafe kedua dgn Tema: #FTIUMIKEREN: Islami, Kreatif, Inovatif, Peduli, Berdaya Saing Global.

Kreatifitas & Inovasi tanpa Peduli akan menjauhkan FTI-UMI Makassar dari Ruh “Beramal Ilmiah, Berilmu Amaliah dan Berakhlakul Kharima”. Kegagalan Revolusi Industri 4.0 adalah karena lepasnya “HUMANISME”, sisi kemanusiaan atau kepedulian dari semangat Revolusi itu.

“Insya Allah FTI-UMI akan memacu kreatifitas & inovasi namun kepedulian akan menjadi landasan dalam melakukan semua aktifitas TRI DHARMA Perguruan Tinggi,” ungkap Zakir Sabara dalam rilis melalui WA.

Visi Misi, Tujuan dan Sasaran serta nilai-nilai Islam yang mendasari seluruh program kerja yang akan lahir akan dikemas bersama isu-isu kekinian dalam pengembangan pendidikan tinggi bidang teknologi industri serta diarahkan pada tata kelola fakultas dengan landasan Relevansi, Akses, Mutu & Daya Saing..

Semua itu demi menjawab tantangan pengembangan fakultas masa depan yang maju dalam pendidikan (University 1.0), penelitian (2.0) & Kewirausahaan (3.0) dengan mengedepankan semangat kepedulian dalam kerangka nilai-nilai Islam.

Merangkai semua hal tersebut diatas, maka kami sivitas akademika FTI-UMI Makassar, menyemangati diri dengan Tag Line Baru:

#FTIUMIKEREN: Sharing is Caring

(Humas UMI)