UMI Makassar – Civitas akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar rapat kerja di Hotel Clarion, Jl AP. Pettarani, Makassar, Senin (24/11). Rapat ini membahas UMI Aktualisasikan Good Governance World Class University.

Ketua Panitia Rapat Kerja Dr Iskandar BP MSc yang juga wakil rektor 2 UMI, mengatakan kegiatan ini akan menghadirkan sejumlah narasumber dalam pengembangan UMI. Narasumber, menurut Iskandar, yakni, Direktur Kelembagaan dan Kerjasama Dikti Prof Ir Hermawan Kresna Dipojono PhD, Ketua BAN PT Prof Dr Mansyur Ramli MSi. Ketua Yayasan Wakaf UMI Mokhtar Noer Jaya, Ketua Dewan Pengawas Yayasan Wakaf UMI Prof Murdifin Haming MSi PhD dan Rektor UMI Prof Dr Masrurah Mokhtar.

Dalam sambutannya, Wali Kota Makassar Danni Pamanto menyarankan pimpinan UMI membuat perpustakaan terpanjang pada gedung layang. Jika UMI pun telah merampungkan Grand Tower setinggi 23 lantai, kampus UMI akan memiliki gedung yang menjadi “dream campus”.

“UMI memiliki rencana untuk membuat sebuah penghubung seluruh bangunan mulai dari kampus, rektorat dan rumah sakit dan saya sarankan untuk membangun gedung layang penghubung yang bisa dijadikan perpustakaan terpanjang,”katanya.

Kurang lebih 200 peserta hadir pada rapat ini, mereka tergabung dari pimpinan universitas, pimpinan fakultas, serta seluruh pimpinan unit lembaga dalam lingkup UMI. Rapat ini akan berlangsung selama dua hari (24-25 November 2014).

(Humas UMI)

 

error: Content is protected !!