Rakernas BKS PTIS di UIR Akan Dihadiri Wapres

UMI Makassar – Dalam rangka memantapkan pelaksanaan rapat kerja nasional badan kerjasama perguruan tinggi Islam swasta (BKS PTIS) maka dilaksanakan rapat evaluasi pengurus harian dan panitia lokal di Universitas Islam Bandung (13/2) yang dipimpin langsung ketua umum BKS PTIS Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA yang juga Rektor UMI.

Nampak hadir wakil ketua dewan pembina BKS PTIS Prof Dr H Tharufiq S Boesoirie, dr.,MS., Sp.THT-KL (K) , Sekretaris penasehat H.M.Mokhtar Noer Jaya dan pengurus harian yang terdiri atas beberapa rektor perguruan tinggi islam di Indonesia seperti UMSU,UMM, UNISULA, UMJ dan bendahara BKS PTIS Dr Ir Iskandar BP yang juga wakil rektor II UMI.

bks feb 2016

Dalam rapat penuh keluargaan yang dilakukan di aula rektorat Unisba, sambutan Ketua Umum BKS PTIS rakernas BKS PTIS yang insya allah bertujuan menyatukan persepsi kerjasama berlandaskan PTIS yang kuat untuk saling mendukung menyiapkan langkah strategis ke depan untuk membantu pengembangan para anggota, penguatan secara internal maupun eksternal melalui penyampaian program kerja setiap bidang.

Sementara itu, Masrurah juga mengatakan bahwa kegiatan rakernas akan dilaksanakan tanggal 24 s.d 26 Maret 2016 di Universitas Islam Riau sementara menunggu kepastian bahwa insya allah akan dibuka oleh wakil presiden RI. Selain rakernas dirangkaikan dengan  seminar dan lokakarya bertemakan memperkuat PTIS dalam menghadapi globalisasi yang akan diikuti dosen BKS PTIS dengan mengirimkan makalah ke panitia paling lambat tanggal 16 Maret 2016 dengan CP Bu Evi Satispi (081294441971) bisa juga melalui e-mail (satispi71@yahoo.com) untuk panduan penulisan akan diemail atau makalah dapat dikirimkan ke ibu Salmia Syarifuddin dengan alamat email (salmia.syarifuddin@umi.ac.id).

(Humas UMI)

Previous Rektor UMI Anggota Senat Dalam Pengukuhan Guru Besar Rektor UMJ
Next Mahasiswa Arsitek UMI Presentasikan 'Masalah Daerah Kumum Makassar' di Thailand

You might also like

Rektor UMI Hadiri Forum Rektor Indonesia di Solo

Rektor UMI hadiri Forum Rektor Indonesia (FRI) yang berlangsung tanggal 29 s.d 31 Januari di Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta, Solo. Forum ini dibuka Mendiknas di Taman Budaya Surakarta. Mendiknas

UMI Jadi Penyelenggara Pendidikan Profesi Insinyur

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menjadi salah satu dari 40 perguruan tinggi perintis pembukaan program studi pendidikan profesi insinyur (PS PPI). Mandat perintis pembukaan PS PPI diserahkan

UMI Sediakan Layanan Penentuan Arah Kiblat

Kajian Tafsir ayat-ayat Ahkam berlangsung di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (30/4). Hadir Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA, para wakil dekan IV UMI, sejumlah dosen dan mahasiswa UMI.