Rakernas BKS PTIS di UIR Akan Dihadiri Wapres

UMI Makassar – Dalam rangka memantapkan pelaksanaan rapat kerja nasional badan kerjasama perguruan tinggi Islam swasta (BKS PTIS) maka dilaksanakan rapat evaluasi pengurus harian dan panitia lokal di Universitas Islam Bandung (13/2) yang dipimpin langsung ketua umum BKS PTIS Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA yang juga Rektor UMI.

Nampak hadir wakil ketua dewan pembina BKS PTIS Prof Dr H Tharufiq S Boesoirie, dr.,MS., Sp.THT-KL (K) , Sekretaris penasehat H.M.Mokhtar Noer Jaya dan pengurus harian yang terdiri atas beberapa rektor perguruan tinggi islam di Indonesia seperti UMSU,UMM, UNISULA, UMJ dan bendahara BKS PTIS Dr Ir Iskandar BP yang juga wakil rektor II UMI.

bks feb 2016

Dalam rapat penuh keluargaan yang dilakukan di aula rektorat Unisba, sambutan Ketua Umum BKS PTIS rakernas BKS PTIS yang insya allah bertujuan menyatukan persepsi kerjasama berlandaskan PTIS yang kuat untuk saling mendukung menyiapkan langkah strategis ke depan untuk membantu pengembangan para anggota, penguatan secara internal maupun eksternal melalui penyampaian program kerja setiap bidang.

Sementara itu, Masrurah juga mengatakan bahwa kegiatan rakernas akan dilaksanakan tanggal 24 s.d 26 Maret 2016 di Universitas Islam Riau sementara menunggu kepastian bahwa insya allah akan dibuka oleh wakil presiden RI. Selain rakernas dirangkaikan dengan  seminar dan lokakarya bertemakan memperkuat PTIS dalam menghadapi globalisasi yang akan diikuti dosen BKS PTIS dengan mengirimkan makalah ke panitia paling lambat tanggal 16 Maret 2016 dengan CP Bu Evi Satispi (081294441971) bisa juga melalui e-mail (satispi71@yahoo.com) untuk panduan penulisan akan diemail atau makalah dapat dikirimkan ke ibu Salmia Syarifuddin dengan alamat email (salmia.syarifuddin@umi.ac.id).

(Humas UMI)

Previous Rektor UMI Anggota Senat Dalam Pengukuhan Guru Besar Rektor UMJ
Next Mahasiswa Arsitek UMI Presentasikan 'Masalah Daerah Kumum Makassar' di Thailand

You might also like

Rapat BKS-PTIS di Malang

Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar, MA menghadiri Silaturrahim Pengurus BKS PTIS (Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam) di Universitas Muhammadiyah Malang Jawa Timur (02/10). Kegiatan tersebut melibatkan UMI dalam Kelompok Kerja (Pokja)

Pelatihan Leadership dan Manajemen bagi Duta Mahasiswa (i) Kampus Islami dan Hafiz/Hafizah UMI

Pelatihan Leadership dan Manajemen bagi Duta Mahasiswa (i) Kampus Islami dan Hafiz/Hafizah UMI (16/3) di lantai 3 Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI. Pelatihan tersebut diikuti 30 peserta. Pemateri

2 Dosen UMI Lolos Seleksi Dewan Eksekutif dan BAN PT

UMI Makassar – Alhamdulillah, UMI kembali mencatat prestasi, satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta Indonesia di Indonesia Timur bersama UNHAS yaitu Prof.Dr. H. Mansyur Ramly,SE.,MSi ( Guru besar Fak. Ekonomi UMI/ Ketua Pembina