UMI Makassar – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA didampingi Dekan Fakultas Agama Islam UMI Dr. H. M. Hasibuddin, SS. M.Ag dan Wakil Dekan III Dr. Nasiruddin Pilo, MA melepas kontingen Fak. Agama Islam UMI yang akan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Kopertais VIII (POSKI) di ruang Rektor gedung Menara UMI lt. 9, Jumat 18/08/2017.

Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA mengatakan, dalam mengikuti setiap perlombaan jangan hanya mengandalkan keterampilan yang dimiliki tapi harus disertai dengan doa.

“Saya sangat yakin dengan kekuatan dan dahsyatnya doa”. ujar Prof Masrurah. Untuk itu jangan sepelekan doa dalam kehidupan ini, berusahalah semaksimal mungkin dan jangan lupa berdoa, apapun hasilnya itulah yang terbaik.

“Selama mengikuti kegiatan tatap menjaga nama baik almamater, jaga kekompakan tim dan bangun silaturahim, sehingga terjalin ukhuwah sesama mahasiswa dari berbagai daerah,” pesan Masrurah.

Sementara itu, Dekan Fak. Agama Islam UMI Dr. H. M. Hasibuddin, SS. M.Ag mengatakan POSKI ini baru pertama kali dilaksanakan dalam lingkup Kopertais Wil. VIII, akan dilaksanakan mulai 22 s.d 28 Agustus 2017 di kampus Universitas Muhammadiyah Palu. Fakultas Agama Islam UMI hanya mengirim utusan dalam bidang seni, yaitu MTQ atas nama M. Faraz Daffah dan Dini Hariyati, Syarhil Quran Muh. Haidir dan Fitrianingsih Nagara, Hifzhil Quran 10 Juz Suprianto, Hifzhil Quran 5 Juz Susi Yulianti dan Lagu Religi Perirangan Syahrul Gunawan, mereka didampingi 2 dosen pembimbing yaitu Drs. H. M.Akil, M.Hum dan Dra. Hj. Andi Soraya Bughaib, MA.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!