Rektor UMI Apresiasi Konjen Australia Perkuat Hubungan Pendidikan

UMI Makassar – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan Konsulat Jenderal (Konjen) Australia dalam memperkuat hubungan pendidikan.

Hal itu disampaikan saat pertemuan Australia education networking event dan launching Pengurus Ikatan Alumni Mahasiswa Australia (IKAMA) Sulawesi Selatan periode 2016-2021 di Hotel Four Points by Sheraton, Rabu (21/9).

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan Mr Richard Mathews untuk mendukung dan memperkuat hubungan pendidikan antara UMI dan Mahasiswa Australia,” ujar Masrurah.

Sementara itu, Konjen Australia, Mr Richard Mathews juga mengatakan, akan mempromosikan kesempatan agar mahasiswa dapat belajar di Australia.

“Selain memperkuat hubungan pendidikan bilateral kami juga mempromosikan kesempatan untuk belajar di Australia,” tandasnya.

(Humas UMI)

Previous UMI Juara 2 Debat Parade Cinta Tanah Air Tingkat Nasional
Next Rektor UMI Buka Pendidikan Karakter bagi Mahasiswa

You might also like

Rakernas dan Semiloka Internasional BKS PTIS Diawali Lomba Callpaper

UMI Makassar – Rapat kerja nasional dan semiloknas Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta ( BKS PTIS) yang berlangsung di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya yang akan dibuka Wakil Presiden RI, diawali

Prof Ma’ruf Terpilih Ketua APTISI Wilayah IX A Sulsel

UMI Makassar – Wakil Rektor V Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof Dr H Ma’ruf Hafidz SH MH terpilih sebagai Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Wilayah IX A Sulawesi Selatan.

Pengurus BKS-PTIS Audiensi ke Wapres RI

UMI Makassar – Wakil Presiden (Wapres) RI, HM Jusuf Kalla mengharapkan agar Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BKS PTIS) untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi islam yang menjadi binaannya. “Kami