Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, SE MSi., bersama rombongan yang terdiri atas Wakil Rektor UMI, Dekan Fakultas Kedokteran UMI, Prof. Dr H Syarifuddin Wahid beserta Wakil Dekan, Ketua LPMD, Prof. Dr. H. Ahmad Gani, SE., MSi  beserta jajarannya lengkap hadir dan dosen supervisi KKN Profesi Fakultas Kedokteran UMI dalam rangkaian lawatan kunjungan KKN Profesi di Kabupaten Bone, sebelumnya diawali dengan agenda silaturrahmi  dengan Wakil Bupati Bone di rujab Wakil Bupati Bone (2/12).

Rektor UMI, Prof. Dr. Basri Modding di sela-sela acara menyampaikan apresiasi dan  berterima kasih atas  penerimaan Wakil Bupati Bone  yang luar biasa.” Kami atas nama Pimpinan UMI mengucapkan terima kasih atas penerimaan Wakil Bupati Bone yang juga alumni UMI beserta jajarannya. Kunjungan kami ke Bone untuk melihat anak-anak kami yang sedang melaksanakan tugas KKN Profesi Fakultas Kedokteran UMI yang berjumlah 119 ditempatkan di kabupaten Bone,  Kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya hingga kecamatan dan kelurahan serta masyarakat Kabupaten Bone yang telah menerima dan membimbing anak-anak kami selama melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk KKN sebagai bagian dari implementasi tri dharma.perguruan tinggi,” ujar alumni Fakultas Ekonomi UMI ini.

Bone merupakan salah satu daerah di Sulsel yang sangat maju dan berkembang pesat hal itu tidak terlepas dari keberhasilan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bone yang juga alumni UMI.

Sementara itu Ketua LPMD Prof Dr. H. Ahmad Gani MSi melaporkan bahwa mahasiswa  yang melaksanakan KKN Profesi berjumlah 119 seluruhnya adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran yang ditempatkan di 7 kecamatan dengan 9 Puskesmas di Kabupaten Bone dengan waktu satu bulan di lokasi.

(Humas UMI)