Pembukaan Rapat Kerja LPDKI UMI di Hotel Prima Makassar berlangsung hidmat ditandai dengan Launching Jurnal dan Buku “Persatuan Umat Islam” Lembaga Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami UMI oleh Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar, MA. (17/1).

Selain Rektor, hadir pula Ketua Yayasan Wakaf UMI H.Mokhtar Noerjaya, Wakil Rektor V UMI Dr.H.M.Arfah Shiddiq,MA, Ketua LPDKI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA, para Kepala Biro, Wakil Dekan IV (WD IV), dan sejumlah perwakilan forum mahasiswa.

Dr.M.Ishaq Shamad,MA mengatakan bahwa Buku dan Jurnal tersebut merupakan tindak lanjut dari Seminar Internasional “Persatuan Umat Islam” beberapa waktu yang lalu atas kerjasama UMI dengan Kedutaan Besar Republik Islam Iran.

Dikatakan pula Rapat Kerja LPDKI UMI bertujuan untuk merumuskan program pembinaan dakwah dan kampus Islami, serta melakukan evaluasi terhadap program yang telah dilaksanakan selama lembaga ini didirikan UMI setahun yang lalu.

Peserta merupakan utusan dari masing-masing fakultas dalam lingkup UMI yang berkenaan dengan program kampus Islami dan dakwah serta seluruh jajaran LPDKI serta sejumlah perwakilan Forum Mahasiswa (Student Ambassador, Tahfizh, Desa Binaan, dan Alumni Pencerahan Qalbu) UMI.

Para pemateri antara lain Ketua Yayasan Wakaf UMI H.Mokhtar Noerjaya, Prof.Murdhifin Haming, Para Wakil Rektor UMI dan Direktur Pesantren Darul Mukhlishin Padanglampe.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!