UMI Makassar – Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA di ruang kerjanya, menara UMI Lt.9 menyatakan bahwa besok, Kamis 28 Juli 2016  berangkat ke Manado mengikuti rapat kerja wilayah kopertis Wil.IX Sulawesi.

“Insya Allah saya berangkat besok ke Manado bersama Wakil Rektor IV Drs KH Zain Irwanto, MA dan Wakil Rektor V Prof Dr H Ma’ruf Hafidz, SH,MH.,Prof Dr H Hambali Thalib, SH., MH (Ketua LP2S UMI, dIrektur ABA YW UMI/ Dekan Fak.Sastra UMI, Dra  Hj Muli Umiaty Noer, M.Hum dan Kepala Humas UMI Dr Hj Nurjannah Abna, M.Pd,” ungkapnya (27/7).

Kehadiran di Rakerwil Kopertis Wil.IX memenuhi undangan Koordinator Kopertis Wil.IX Sulawesi.

Kepada pimpinan perguruan tinggi swasta dan pengurus yayasan dalam lingkup kopertis Wil.IX Sulawesi dalam rangka penyamaan persepsi terhadap peraturan dan kebijakan pemerintah di bidang pendidikan tinggi, yang berlangsung di hotel Sutan Raja hotel and convention centre Manado. Tanggal 28 s.d 30 Juli 2016 dengan tema mewujudkan tata kelola yang baim menuju perguruan tinggi swasta profesional, unggul dan bermartabat.

Ketua Umum BKS PTIS ini menambahkan bahwa materi yang akan dibahas dalam Raker, diantaranya arah kebijakan pengembangan dan pemberdayaan dosen dalam peningkatan kualitas pendidikan menuju perguruan tinggi unggul dan bermartabat, arah kebijakan dan strategi pengembangan pembelajaran PT, strategi pengelola  PTS menuju kampus unggul dan bermartabat.

“Selain itu, juga perluasan akses penelitian melalui dana ilmu pengetahuan Indonesia (DIPI) dengan menghadirkan narasumber yang berkompoten dan setelah itu dilanjutkan rapat komisi,” ujar Masrurah.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!