Juli 28, 2016 375 Views

Rektor UMI Ikuti Rakernas Kopertis Wil.IX

UMI Makassar – Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA di ruang kerjanya, menara UMI Lt.9 menyatakan bahwa besok, Kamis 28 Juli 2016  berangkat ke Manado mengikuti rapat kerja wilayah kopertis Wil.IX Sulawesi.

“Insya Allah saya berangkat besok ke Manado bersama Wakil Rektor IV Drs KH Zain Irwanto, MA dan Wakil Rektor V Prof Dr H Ma’ruf Hafidz, SH,MH.,Prof Dr H Hambali Thalib, SH., MH (Ketua LP2S UMI, dIrektur ABA YW UMI/ Dekan Fak.Sastra UMI, Dra  Hj Muli Umiaty Noer, M.Hum dan Kepala Humas UMI Dr Hj Nurjannah Abna, M.Pd,” ungkapnya (27/7).

Kehadiran di Rakerwil Kopertis Wil.IX memenuhi undangan Koordinator Kopertis Wil.IX Sulawesi.

Kepada pimpinan perguruan tinggi swasta dan pengurus yayasan dalam lingkup kopertis Wil.IX Sulawesi dalam rangka penyamaan persepsi terhadap peraturan dan kebijakan pemerintah di bidang pendidikan tinggi, yang berlangsung di hotel Sutan Raja hotel and convention centre Manado. Tanggal 28 s.d 30 Juli 2016 dengan tema mewujudkan tata kelola yang baim menuju perguruan tinggi swasta profesional, unggul dan bermartabat.

Ketua Umum BKS PTIS ini menambahkan bahwa materi yang akan dibahas dalam Raker, diantaranya arah kebijakan pengembangan dan pemberdayaan dosen dalam peningkatan kualitas pendidikan menuju perguruan tinggi unggul dan bermartabat, arah kebijakan dan strategi pengembangan pembelajaran PT, strategi pengelola  PTS menuju kampus unggul dan bermartabat.

“Selain itu, juga perluasan akses penelitian melalui dana ilmu pengetahuan Indonesia (DIPI) dengan menghadirkan narasumber yang berkompoten dan setelah itu dilanjutkan rapat komisi,” ujar Masrurah.

(Humas UMI)

Previous Kemenpora RI Gelar Youtech Expo 2016 di FTI UMI
Next FTI UMI, BPOM Sulsel & DPR RI Gelar Talk Show "Waspada Makanan, Obat dan Kosmetik Ilegal"

You might also like

Ketua BAN-PT, UMI Penuhi Syarat PT ASEAN

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dinilai sudah memenuhi syarat Perguruan Tinggi ASEAN. Hal ini disampaikan Prof Dr H Mansyur Ramly ketika membawakan materi tentang Peningkatan Mutu dan

Prof Ma’ruf Terpilih Ketua APTISI Wilayah IX A Sulsel

UMI Makassar – Wakil Rektor V Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof Dr H Ma’ruf Hafidz SH MH terpilih sebagai Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Wilayah IX A Sulawesi Selatan.

Rektor UMI Hadiri Rakerwil Kopertis IX di Kendari

UMI Makassar – Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA bersama Direktur Akademi Bahasa Asing UMI Dra HJ Muli Umiaty Noer M.Hum menghadiri rapat kerja wilayah kopertis wil.IX yang