Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA didampingi  wakil rektor I Prof Dr H Syahnur Said MS, wakil rektor 3 Prof Dr H Ahmad Gani MSi, wakil rektor V Prof Dr H Ma’ruf Hafidz SH MH, Dir.PPs UMI, dekan Fak. dalam lingkup UMI, ketua LPMD UMI dan jajarannya (19/ 5) melakukan visitasi KKN dan silaturahmi dengan pemangku jabatan di desa dan kelurahan di kecamatan Bulukumpa  . 20150519_142848

Hadir dalam kunjungan tersebut; camat Bulukumpa dan 16 desa/kelurahan dalam kec. Bulukumpa dihadiri Kades Temot serta mahasiswa KKN UMI.
Menurut sekretaris LPMD UMI Drs H Rauf Assagaf M.Pd, ada 365 mahasiswa KKN UMI ditempatkan di 36 desa/ kelurahan di dua kecamatan yaitu Bulukumpa di Kab. Bulukumba dan berada dilokasi selama 40 hari. Dalam kunjungan tersebut, juga rektor UMI menyerahkan Al-Quran dan cendramata kepada camat dan kepala desa dan lurah.
20150519_151325
Sementara itu, rektor UMI dalam sambutannya, berterima kasih kepada camat Toga, Tomas dan khususnya pada. kepala desa dan lurah yang telah menerima mahasiswa kkn UMI untuk melaksanakan bagian dari tri darma perguruan tinggi; pengabdian pada masyarakat selain tugas pendidikan dan penelitian.
“Anak-anakku harus bisa memposisikan diri sebagai khalifah yang bertujuan untuk memakmurkan masyarakat dengan pondasi iman, ilmu, dan amal,” pesannya.
Dikatakan pula, selama berada di desa, segala persoalan dimusyawarahkan dengan pemerintah dan masyarakat.
(HUMAS UMI)
 
error: Content is protected !!