Rektor UMI Prof Dr H. Basri Modding, SE., MSi., bersama rombongan mengunjungi mahasiswa KKN UMI yang berada di tiga kecamatan di Kabupaten.Pangkep (18/2), bertempat di Kecamatan Marang, Sigeri dan Mandale.

Nampak hadir dalam rombongan Wakil Ketua Bid.Pendidikan YW UMI, Prof. Dr.  Hj. Masrurah Mokhtar, MA, Sekertaris Pengurus YW UMI, Dr. Ir. H.Lambang Basri, MT., Wakil Rektor, Pimpinan Fakultas, Ketua  dan Sekretaris LPMD UMI  bersama Kapus, Kepala Biro Akademik dan kepala Humas UMI.

Pada pelaksanaan KKN Angkatan 65 tahun 2019 ini  diikuti oleh  1652  mahasiswa reguler yang tersebar di 4 kabupaten yaitu, Pangkep, Jeneponto, Takalar, dan Gowa. Sedangkan mahasiswa KKN Profesi berjumlah 2978 orang. 

Kunjungan yang diagendakan tanggal 18 s.d 20 Pebruari 2019, diawali hari pertama tanggal 18 Pebruari 2019 di Kabupaten Pangkep dan rencana  besoknya di tiga kabupaten lainnya, ujar Ketua LPMD, Prof. Dr. H. Ahmad Gani, SE., MSi., yang didampingi Sekretaris LPMD Drs H. Abd. Rauf Assagaf, M.Pd., di sela-sela acara kunjungan di Kab. Pangkep.

Lokasi yang akan dikunjungi oleh Rektor adalah Kabupaten Pangkep  yang difokuskan di tiga kecamatan.

Rektor UMI dalam sambutannya mengatakan. dengan kegiatan KKN ini mahasiswa diharapkan mampu menghayati masalah yang dihadapi masyarakat dalam pembangunan, dan belajar memecahkan masalah  yang ada secara pragmatis dan interdisipliner sehingga pada akhirnya mahasiswa UMI memperoleh pengalaman belajar dalan  melakukan kegiatan pembangunan di masyarakat secara kongkrit yang bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat dimana mereka ditempatkan. Sementara itu, tiga camat masing masing Marang sigeri dan Mandalle yang dilaksanakan kunjungan mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran mahasiswa KKN UMI yang kehadirannya memberikan nilai manfaat dan dukungan kepada kami khususnya.dalam program pendidikan dan penyadaran masyarakat tentang kesehatan dan lain sebagainya.

(Humas UMI)