Rektor UMI Kunjungi Kantor Kementerian Pendidikan Luar Negeri Taiwan
April 17, 2017 3762 Views

Rektor UMI Kunjungi Kantor Kementerian Pendidikan Luar Negeri Taiwan

UMI Makassar – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof Dr Masrurah Mokhtar MA melakukan kunjungan ke Kantor Kementrian Urusan Pendidikan Luar Negeri Taiwan di Taipei, Senin (17/4/2017).

Kunjungan tersebut sebagai jawaban UMI atas undangan dari beberapa perguruan tinggi di Taiwan yang ingin melakukan kerjasama sebagaimana pertemuan sebelumnya di Semarang.

Kunjungan tersebut difasilitasi oleh Ikatan Alumni Citra Taiwan.

Pada saat kunjungan tersebut Deputi Menteri Pendidikan Taiwan Chiu-Chin Tien mengatakan pemerintah Taiwan membuka kesempatan yang luas dalam kerjasama pendidikan tinggi.

Kementrian juga sangat menyambut usulan Rektor UMI dalam bidang pertukaran dosen antara Universitas Taiwan dan UMI.

Kunjungan tersebut juga diikuti beberapa institusi pendidikan tinggi dari seluruh Indonesia. Untuk menutup kunjungan, seluruh delegasi dijamu dalam makan siang dengan menu khas Taiwan dalam suasana penuh persahabatan dan kekeluargaan oleh Menteri Dr Hsin Hsing Wu.

Rektor UMI disela pertemuan di kantor Menteri Urusan Pendidikan Luar Negeri menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas undangan untuk meningkatkan kuaitas mutu perguruan tinggi di dua negara yaitu Indonesia dan Taiwan.

(Humas UMI)

Previous UMI - ImamU Arab Saudi Jalin Kerjasama
Next Siswa SMK Sorong Papua: "Kami Sangat Nyaman Belajar Disini!"

You might also like

Dekan Fakultas Ekonomi Bawakan Kultum ‘Mensyukuri Nikmat’

Kultum berlangsung di Masjid Kampus 2 UMI Jl.Urip Sumiharjo Km.05 (26/7) oleh Dekan Fakultas Ekonomi UMI Prof.Dr.H.Bahar Sinring,SE,MSi. Hadir Wakil Rektor 5 UMI Dr.H.M.Arfah Shiddiq,MA, Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA,

Mahasiswa UMI Dibekali Pelatihan Dakwah

UMI Makassar – Kebutuhan umat tentang da’i dan da’iah berkualitas semakin kencang. Namun sumber daya manusia yang tersedia masih sangat terbatas.Menyadari hal itu Lembaga Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami (LPDKI)

Kemenhan Saudi Arabia Kunjungi UMI

UMI Makassar – Ketua Pusat Pembinaan Mental Kemenhan Kerajaan Saudi Arabia, Syeikh Brigjen Dr Musfir Abdullah Al Qohtani menjuluki Universitas Muslim Indonesia (UMI) sebagai cahaya perguruan tinggi yang ada di