Hari Ahad, bertempat di pantai Akarena, Rektor UMI, Prof.Dr. Hj. Masrurah Mokhtar,MA melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka Milad ke 25 Tahun Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) UMI diikuti ratusan Alumni, dan pimpinan beserta civitas akademika Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI (18 November 2012).

Sementara itu, Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI, prof.Dr. Ir. H.Hatta Fattah dalam sambutannya, mengapresiasi atas berbagai kegiatan inovatif dan kreatif serta produktifitas program yang dilaksanakan alumni sebagai persembahan 25 tahun kepada almamaternya.

“Harapan saya, pertemuan ini tidak hanya  sekali dalam 25 tahun, namun dapat diagendakan minimal sekali setahun,” harapnya.

Hal ini tentu saja, agar dapat duduk bersama alumni dan pimpinan untuk mendesain program kreatifitas untuk pengembangan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI ke dapan, sebagai program unggulan di UMI.

Ketua Panitia, Ir. Irfan H. Kanu, dalam laporannya pada saat pelepasan gerak jalan santai di Pantai Akarena yang diikuti ratusan peserta melaporkan bahwa dalam rangka memeriahkan seperembat abad, alumni menggelar beberapa kegiatan, diantaranya kuliah umum, pelatihan dan pembinaan kewiraushaan yang diberikan alumni kepada mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan sebagai bekal menjadi wirausahan muda selama dua bulan, November s.d Desember 2012 di kampus, gerak jalan santai di Pantai Akarena dan reuni alumni di Auditorium Al Jibra Kampus 2 UMI.

“Terima kasih kepada Rektor UMI dan pimpinan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan atas dukungan selama pelaksanaan kegiatan yang berjalan lancar dan sukses,” kuncinya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!