Kunjungan Delegasi Duta Besar Hungaria di kampus 2 UMI (15/2) diterima Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar,MA bersama sejumlah pimpinan UMI, dosen dan staf UMI. Rektor UMI menyempatkan diri memberikan plakat kepada delegasi Hungaria usai acara.

Delegasi Hungaria diwakili Dr.Gregery menyatakan sangat senang berada di Makassar, terutama sambutan yang hangat dari segenap pimpinan UMI.

“Kami hadir disini ingin mencari partner dari perguruan tinggi dalam pengembangan alih teknologi di bidang perikanan. Oleh karena itu, kami menyambut baik atas kesediaan pimpinan UMI menerima kami disini, dan ke depan diharapkan bisa diwujudkan kerjasama yang saling menguntungkan,” ungkapnya.

Dikatakan pula pada bulan Juni 2013 akan ada expo produk Indonesia di Hungaria, untuk itu diundang segenap pimpinan UMI menghadiri expo tersebut sekaligus akan diperkenalkan calon partner dalam mengembangkan kerjasama di berbagai bidang.

Pada kesempatan tersebut Dekan Fak.Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI Prof.Dr.H.Hatta Fattah,MS mempresentasikan berbagai kegiatan penelitian di bidang perikanan dan kelautan yang pernah dilakukan oleh UMI. Bahkan Fak.Perikanan sangat siap untuk kerjasama dengan delegasi Hungaria.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!