Juli 8, 2017 361 Views

Rektor UMI Tinjau Langsung Tes Tertulis Camaba

UMI Makassar – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA meninjau langsung proses tes tertulis calon mahasiswa baru di Kampus II UMI, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (8/7/2017).

Pantauan tersebut dipusatkan di Fakultas Kedokteran dan Fakultas Teknologi Industri (FTI) dimana Masrurah didampingi Ketua Yayasan, Mokhtar Noerjaya, Wakil Rektor dan Pimpinan Fakultas.

Tes Penerimaan mahasiswa baru UMI berlangsung satu hari yang terdiri atas tes tertulis dan tes wawancara. Tes wawancara berlangsung setelah tes tertulis di Fakultas masing-masing.

Masrurah mengungkapkan bahwa jumlah peminat UMI tahun ini meningkat dimana tercatat ada 8.042 pendaftar. 5.212 mendaftar offline dan 2.830 melalui jalur online.

“Alhamdulillah tahun ini peminat UMI meningkat, dan setiap tahunya terus meningkat,” kata Masrurah setelah memantau proses tes.

Untuk mensukseskan acara tersebut UMI menugaskan 375 dosen dan staf untuk mengawas dengan 250 ruangan tempat ujian termasuk laboratorium.

(Humas UMI)

Previous Seleksi CaMaba Kedokteran dan Kedokteran Gigi UMI Terapkan Sistem CBT
Next INFO FAI-UMI, Dateline Program KTI Hingga 28 Agustus 2017

You might also like

UMI Sambut Baik Silaturrahmi Pengurus Besar Darud Dakwah wal Irsyad (DDI) Pinrang

UMI menyambut baik silaturrahmi dan ucapan terima kasih atas kepercayaan Pengurus Besar Darud Dakwah wal Irsyad (DDI) untuk menjalin kerjasama Tri Darma perguruan tinggi dengan Universitas Muslim Indonesia, hal ini

Mahasiswa UMI Dibekali Enterpreneur Skill

UMI Makassar – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan serta semangat berwirausaha bagi mahasiswa sebagai generasi muda yang kreatif serta mengembangkan kreativitas dan inovasi sebagai bekal mereka saat menjadi sarjana dan secara

Training of Writing and Recruitment (TOWR)

Sekitar 40-an mahasiswa UMI mengikuti Training of Writing and Recruitment (TOWR) selama dua hari (27-28/4) yang dilaksanakan Forum Lingkar Pena Cabang Makassar kerjasama  FOSA UMI di Kampus 2 UMI Makassar.