Juli 8, 2017 251 Views

Rektor UMI Tinjau Langsung Tes Tertulis Camaba

UMI Makassar – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA meninjau langsung proses tes tertulis calon mahasiswa baru di Kampus II UMI, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (8/7/2017).

Pantauan tersebut dipusatkan di Fakultas Kedokteran dan Fakultas Teknologi Industri (FTI) dimana Masrurah didampingi Ketua Yayasan, Mokhtar Noerjaya, Wakil Rektor dan Pimpinan Fakultas.

Tes Penerimaan mahasiswa baru UMI berlangsung satu hari yang terdiri atas tes tertulis dan tes wawancara. Tes wawancara berlangsung setelah tes tertulis di Fakultas masing-masing.

Masrurah mengungkapkan bahwa jumlah peminat UMI tahun ini meningkat dimana tercatat ada 8.042 pendaftar. 5.212 mendaftar offline dan 2.830 melalui jalur online.

“Alhamdulillah tahun ini peminat UMI meningkat, dan setiap tahunya terus meningkat,” kata Masrurah setelah memantau proses tes.

Untuk mensukseskan acara tersebut UMI menugaskan 375 dosen dan staf untuk mengawas dengan 250 ruangan tempat ujian termasuk laboratorium.

(Humas UMI)

Previous Seleksi CaMaba Kedokteran dan Kedokteran Gigi UMI Terapkan Sistem CBT
Next INFO FAI-UMI, Dateline Program KTI Hingga 28 Agustus 2017

You might also like

Kultum UMI Bahas Kebahagiaan Dunia Akhirat

Kuliah Tujuh Menit (Kultum) berlangsung di Masjid Kampus 2 UMI (13/6) oleh Drs.Syamsul Bahri,MA membahas kebahagiaan dunia akhirat. Hadir Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA, para wakil Dekan IV UMI, sejumlah

Tim Asesor Ban-PT Visitasi Prodi Akuntansi FE-UMI

Tim asesor BAN-PT yang terdiri dari Prof. Dr. Iwayan Suartana, SE, Akt, M.Si dan Drs. Bambang Agus Pramuka, M.A, Ph.D. Ak, berkunjung ke Fakultas Ekonomi UMI dalam rangka visitasi pada

BAN-PT Melakukan Visitasi terhadap Program S.3 Ilmu Manajemen

Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi dan asesmen lapangan dalam rangka akreditasi Program Doktor Ilmu Manajemen Pascasarjana UMI di Kampus Pascasarjana UMI jl. Urip Sumoharjo