Makassar, umi.ac.id – Chairman Fajar Group Alwi Hamu menyaksikan salah seorang putra tercinta, Muh Hatta Alwi Hamu saat promosi Doktor di Programpasca Sarjana (PPS) UMI, Selasa (14/7/2020).

Muh Hatta Alwi berhasil meraih gelar Doktor di PPS UMI dalam program studi program studi Bidang Sumber Daya Manusia. Dalam disertasinya, dosen Unifa ini mengambil judul penelitian ‘Pengaruh Kompetensi Terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Melalui Motivasi Kerja Karyawan Hotel di Kota Makassar’.

Dalam kesempatan itu, Alwi Hamu yang menyaksikan promosi putra tercintanya lewat zoom dari awal hinga akhir ini tampak sangat bangga sekaligus terharu.

Air mata haru tidak tertahan saat H.M.Alwi Hamu diberi kesempatan menyampaikan sepatah kata usai sidang Promosi Muh Hatta berlangsung. Agak terbata-bata, Alwi Hamu mengucap syukur yang mendalam.

“Syukur Alhamdulillah, saya percaya bahwa anak saya akan maju dan mampu mengembangkan diri sampai raihan doktornya saat ini,” kata Alwi Hamu

Dan tidak lupa, dirinya mengucap terima kasih kepada UMI, khususnya Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding S.E, M.Si, lebih khusus lagi Ketua Pembina Yayasan UMI Prof.Dr. H Mansyur Ramli, dan Ketua Pengurus Yayasan UMI, Mokhtar Noer Jaya.

“Terimakasih telah membimbing anak saya hingga berhasil meraih gelar Doktor dan semoga UMI semakin maju lebih jauh lagi. Sukses untuk UMI,” tutupnya.

Terpantau ujian promosi Doktor Moh Hatta Alwi ini, yang bertindak selaku Promotor adalah Prof. Dr. H Mansyur Ramli, S.E, M.Si,Kopromotor Dr H. Sanusi Hamid, S.E, M.Si, dan Dr. Rosliana Alam, S.E, M.Si. sedangkan penguji diantaranya Prof. Dr. H Achmad Gani, S.E, M.Si, Prof. Dr. H Nasir Hamzah, S.E, M.Si, Prof. Dr. H Baharuddin Semmaila, dan Dr. St. Sukmawaty, S.E, M.M.

(HUMAS)