UMI Makassar – Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menyambut mahasiswa baru FTI UMI dengan kegiatan FTI Guest Lecture Series di Auditorium Al Jibra Kampus II UMI, Senin (19/9).

Kegiatan tersebut menghadirkan The Australian Consul General In Makassar, Mr Richard Mathews untuk memberikan materi tentang tantangan mahasiswa keteknikan di era global.

fti-konjen1

Materi yang dipaparkan Mr Richard sesuai dengan tema yang diangkat pada kegiatan FTI Guest Lecture Series yaitu Challenges for Industrial Engineering Students in a Global Era.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 500 mahasiswa baru FTI UMI dan juga para pengurus lembaga kemahasiswaan di bawah naungan FTI UMI.

Mr Richard yang tiba di Auditorium Al Jibra UMI bersama rombongan pukul 10.00 wita disambut dengan Tari Padduppa oleh mahasiswa FTI UMI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Mokhtar MA, dan berpesan agar mahasiswa baru bisa mengikuti dengan baik Kuliah Umum yang akan diberikan Mr Richard.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!