Sambut MABA, FTI UMI Hadirkan Konjen Australia

UMI Makassar – Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menyambut mahasiswa baru FTI UMI dengan kegiatan FTI Guest Lecture Series di Auditorium Al Jibra Kampus II UMI, Senin (19/9).

Kegiatan tersebut menghadirkan The Australian Consul General In Makassar, Mr Richard Mathews untuk memberikan materi tentang tantangan mahasiswa keteknikan di era global.

fti-konjen1

Materi yang dipaparkan Mr Richard sesuai dengan tema yang diangkat pada kegiatan FTI Guest Lecture Series yaitu Challenges for Industrial Engineering Students in a Global Era.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 500 mahasiswa baru FTI UMI dan juga para pengurus lembaga kemahasiswaan di bawah naungan FTI UMI.

Mr Richard yang tiba di Auditorium Al Jibra UMI bersama rombongan pukul 10.00 wita disambut dengan Tari Padduppa oleh mahasiswa FTI UMI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Mokhtar MA, dan berpesan agar mahasiswa baru bisa mengikuti dengan baik Kuliah Umum yang akan diberikan Mr Richard.

(Humas UMI)

Previous Mahasiswa UMI Raih Medali Emas Tingkat Internasional Karena Sampah
Next Sekjen MK RI Hadir di Sastra UMI

You might also like

Tim Security UMI Terima Pendidikan Karakter

UMI Makassar – Pelatihan pendidikan karakter kepribadian muslim bagi Security dan tenaga dasar UMI berlangsung di ruang LPDKI Kampus 2 UMI (27/11). Pemateri Wakil Rektor IV UMI Drs.KH.M.Zein Irwanto, MA

UMI Hari Ini Bedah Buku Biografi Rektor UMI

UMI Makassar – Tanggal 9 September 2016, merupakan hari kebahagiaan bagi Rektor UMI, Prof. Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA tepatnya 66 tahun lalu, ibu empat putri ini lahir di Bone

LP2S UMI Adakan Desk Evaluasi Proposal Penelitian

Lembaga penelitian UMI adakan desk evaluasi proposal penelitian serta pemaparan proposal penelitian untuk tahun pendaan 2014. Hal ini disampaikan ketua Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya (LP2S) UMI, Prof. Dr. H.