Mei 25, 2017 337 Views

Sambut Milad FK-UMI, TBM 110 Gelaran Baksos Sirkumsisi

UMI Makassar – Tim Bantuan Medis (TBM) 110 Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (FK UMI) gelar Bakti Sosial Sirkumsisi dalam rangka menyambut Milad ke-25 FK UMI, Kamis (25/5/2017).

Bakti Sosial tersebut berlangsung di dua tempat yaitu di Ruang Kuliah FK UMI dan di Pulau Bontosua, Kabupaten Pangkep, dimana Panitia mengangkat tema Dengan Semangat Milad ke-25 Fakultas Kedokteran UMI Kita Tingkatkan Ukhuwah.

“Mereka yang mengikuti aksi sosial tersebut ialah anak-anak dari keluarga kurang mampu yang berada di Makassar di Pulau itu sendiri. Kami berharap di hari Milad FK UMI yang ke-25 dapat membawa berkah untuk sesama,” kata Nuari Aqrina, panitia pelaksana.

Sunnatan yang berlangsung di FK UMI melibatkan anggota TBM 110 FK UMI dengan 20 anak sedangkan yang di pulau melibatkan PT MARS Symbiosience dan anggota TBM 110 FK UMI dengan 15 anak.

Milad ke-25 FK UMI jatuh pada 6 Juni 2017 mendatang, untuk menyambut dan memeriahkan hari tersebut pihak Fakultas membuat beberapa kegiatan mulai dari aksi sosial, akademik dan olahraga dalam bentuk lomba.

(Humas UMI)

Previous UMI Siap jadi Pusat Pengembangan Start-up di Indonesia Timur
Next Rektor UMI dan Tim Pimnas Rakor dengan Dirjen Belmawa

You might also like

Wakil Dekan 1 Sastra UMI Raih Gelar Doktor Ilmu Linguistik

UMI Makassar – Wakil Dekan 1 Fakultas Sastra UMI DRA.Rusdiah,M.Hum berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul ‘Efumisme sebagai Faktor Motivasi dalam Alih-Kode dan memperoleh nilai sangat memuaskan. Bertindak sebagai ketua sidang,

Sambut MABA, FTI UMI Hadirkan Konjen Australia

UMI Makassar – Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menyambut mahasiswa baru FTI UMI dengan kegiatan FTI Guest Lecture Series di Auditorium Al Jibra Kampus II UMI, Senin

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UMI Telorkan Alumni Pertama

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Takhrij Thalabat di Auditorium Al Jibra Kampus II UMI, Jl Urip Sumoharjo Makassar, selama tiga hari Jumat-Minggu (13-15/5/2016). Siti Muthmainnah Massi tercatat