Zikir Akbar Sivitas akademika Fakultas Kesehatan Masyarakat UMI dalam rangka Milad FKM UMI ke 12 berlangsung di Masjid Kampus 2 UMI (17/3). Hadir Dekan FKM UMI Dr. R. Sudirman, SE, M.Si, para wakil dekan, dosen, karyawan dan 1000-an mahasiswa FKM UMI. Zikir Akbar dipimpin Ketua LPDKI UMI Dr. M.Ishaq Shamad, MA.

Dr.R.Sudirman menyatakan kegiatan Milad ke 12 FKM ini bertujuan untuk menumbuhkan kebersamaan dikalangan sivitas akademika FKM UMI. Selain itu sebagai ajang untuk untuk introspeksi diri meraih masa depan FKM yang lebuh cemerlang.

Dikatakan pula, kunci sukses salah satunya adalah dengan banyak mendekatkan diri kepada Allah SWT serta mendahulukan kebersamaan dalam meraih kesuksesan bersama.

Wakil Dekan 4 bidang dakwah dan kampus Islami FKM UMI Dr. Nukman menyatakan kegiatan ini sengaja dilakukan dengan menghadirkan 1000-an mahasiswa FKM untuk menjalin silaturrahmi diantara mahasiswa dan dosen serta salah satu kegiatan mendukung program Kampus Islami menuju World Class University. Disamping itu juga dilakukan berbagai kegiatan lain untuk meramaikan Milad ke 12 FKM UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!