Sivitas akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar melaksanakan Zikir Akbar bulan Juli 2014 di Masjid Umar Khattab kampus 2 UMI (1/7). Dihadiri Ketua Harian Yayasan Wakaf UMI Prof. H.M.Jobhaar Bima, SE, M.Si, Ph. D dan jajaran pengurus YW UMI, Rektor UMI Prof.Dr.Hj. Masrurah Mokhtar, MA dan para Wakil Rektor UMI. Hadir pula pimpinan fakultas, lembaga, Direktur Pascasarjana UMI, sejumlah dosen, karyawan dan ratusan mahasiswa UMI.

Zikir dipimpin oleh Direktur Pesantren Darul Mukhlishin Pangkep Drs. KH. M. Zein Irwanto, S., M.A.

Ketua LPDKI UMI Dr. M.Ishaq Samad, MA menyatakan zikir akbar bulan Juli ini sangat istimewa karena bersamaan dengan bulan Ramadhan 1435 H. “Tentu zikir dan bacaan Al Qur’an kali ini lebih bermakna dengan nilai pahala yang berlipat ganda, ¬†berbeda dengan zikir dan tadarrus Al Qur’an yang dilakukan di luar bulan Ramadhan”, urainya.

Dikatakan pula, zikir yang dilaksanakan sivitas akademika UMI setiap awal bulan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt atas berbagai nikmat yang diberikan Allah Swt kepada UMI dan sivitas akademika UMI. Semoga ke depan UMI akan semakin eksis dan lebih banyak memberi kontribusi dalam memajukan Sumber Daya Manusia Indonesia, khususnya di Perguruan Tinggi, apalagi UMI telah mencanangkan diri sebagai kampus Islami menuju World Class University.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!