Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA  didampingi Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H M Mokhtar Noer Jaya melantik pejabat dalam lingkup UMI di ruang rapat senat Kampus II  UMI,  Rabu 22 Januari 2014.

Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA mengatakan pergeseran atau mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal biasa dan wajar. Dalam menetapkan  suatu pejabat dalam lingkup UMI banyak faktor yang dipertimbangkan, sehingga dalam melaksanakan amanah dapat berjalan dengan baik.

“Para pejabat yang baru dilantik kiranya dapat memegang teguh apa yang telah diucapkan pada saat pelantikan,” himbaunya.

Berusaha semaksimal mungkin mengutamakan kepentingan dan urusan lembaga dibanding kepentingan kelompok atau pribadi. Dalam melaksanakan amanah di unit masing-masing harus bersinergi dengan yang lain, saling mengisi dan melengkapi. Sebagai pimpinan harus memposisikan diri untuk senantiasa selalu menyeru kepada kebaikan dan saling mengingatkan menjauhi kemungkaran, dan memberikan contoh tauladan yang baik dimana kita berada,  jangan lain yang diucapkan lain pula tindakan, harus “taro ada taro gau”.

Jika kita dapat melaksanakan amanah dengan baik, Insya Allah akan mendapatkan kepercayaan. Untuk itu jangan mengianati amanah yang telah diberikan, laksanakanlah dengan baikm Insya Allah kita akan mendapatkan keselamatan di dunia dan akhirat.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Pengurus Yayasan Wakaf UMI, para wakil rektor, pimpinan fakultas dan lembaga dalam lingkup UMI.
““““““““““
Pejabat yang dilantik adalah :
1. Dra Rusdiah, M.Hum  Wakil Dekan I Fak. Sastra.
2. Dra Andi Mulyani Kone, M. Hum Wakil Dekan II Fak. Sastra.
3. Drs Abdollah, M. Pd., MM Wakil Dekan III Fak. Sastra.
4. Drs. M. Alwi Nawawi Wakil Dekan IV Fak. Sastra.
5. Nurlina, S. Si, M. Si. Apt. Wakil Dekan I Fak. Farmasi.
6. Rahmawati, S. Si, M.Kes. Apt Wakil Dekan II Fak. Farmasi
7. Herwin, S. Farm, M. Si Wakil Dekan III Fak. Farmasi
8. Dra Hj Mihrah Syukur, MA  Wakil Dekan IV Fak. Farmasi
9. Lusy Angraeni, SS, M. Pd Sekreratis Akademi Bahasa Asing (ABA) Yayasan Wakaf UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!