UMI Makassar – Sebagai upaya membawa UMI menuju World Class University, UMI membuka dan melebarkan sayap serta kesempatan untuk melaksanakan kerjasama dengan institusi luar negeri. Salah satu universitas ternama dari Malaysia Segi College & University Malaysia pun lakukan kunjungan ke UMI, hari ini, Senin 8 Juni 2015 di menara umi lt9 , senin 8 Juni 2015.

Utusan dari Segi College and University yakni Anand Vijey Manicam asistant manager for students affairs, Dr. Lisa Tan, principal Segi College Subang Jaya Malaysia, dan beberapa utusan dari IDP.

segi

Wakil Rektor bidang kerjasama dan perencanaan Prof.Dr.H.Ma’ruf Hafidz, S.H.,M.H dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa UMI memiliki 13 fakuktas dan student body UMI saat ini mencapai 27.000 mahasiswa.

“UMI selalu siap menerima peluang kerjasama dalam rangka mengembangkan universitas dan membawa UMI menuju World Class University,” ujarnya.

Kepala Humas & KUI UMI Dra.Hj. Nurjannah, SS., M.Pd menambahkan, sebagai universitas, UMI juga memiliki program D3, yang diluar negeri dikenal dengan nama college, yakni; D3 kebidanan dan Akademi Bahasa Inggris (ABA).

Asisten Manajer bidang kemahasiswaan Anand Vijey mengatakan, saat ini Segi College & Unversity membuka peluang untuk kerjasama UMI dengan Segi College and University.

“Program studi utama kami di Segi College and University adalah engineering (teknik) dan ( business) ekonomi,” ungkap Anand.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!