internasionalEnglish Meeting Club UMI kali ini membicarakan rencana UMI melaksanakan Konferensi Internasional tentang “Sustainable Energy for Future Generation” (Keberlangsungan Energi untuk Generasi Mendatang). Disampaikan oleh Wakil Rektor IV UMI Prof.Dr. H.Abdul Makhsud,DEA di depan peserta EMC UMI di ruang meeting Rektor Kampus 2 Jl.Urip Sumoharjo Km.05 Makassar (6/12). Hadir Kepala Urusan Internasional dan Humas UMI Dr.H.M.Ishaq Samad,MA, sejumlah dosen dan staf UMI.

Seminar Internasional ini akan melibatkan pembicara dari Ausralia, khususnya pakar energi matahari dari University of New South Wales dan University of Sydney  Australia dan pakar energi dari Universitas Teknologi Malaysia. Disamping itu, juga akan hadir pemateri dari BATAN (Badan Tenaga Atom Nasional). Pelaksanaannya direncanakan pada bulan Juli 2012 di Hotel Clarion Makassar.

Wakil Rektor IV UMI juga menambahkan dalam waktu dekat 24 Desember 2011 Pascasarjana UMI akan melakukan Seminar Internasional tentang Ekonomi Islam. Semua itu dilakukan antara lain upaya UMI mensukseskan program UMI menuju world class university, urainya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!