Sivitas akademika UMI melaksanakan silaturrahim menyambut bulan suci Ramadhan 1432 H di auditorium al-Jibra Kampus 2 UMI (25/7). Hadir Pengurus Yayasan UMI, Rektor dan Wakil Rektor, pimpinan fakultas, unit/lembaga, dosen dan staf, termasuk pimpinan dan karyawan Rumah Sakit Ibnu Sina YW-UMI.

Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar dalam sambutannya menyatakan menjaga hubungan silaturrahim sangat penting dalam kehidupan beragama, karena Nabi Muhammad SAW juga sangat mementingkan silaturrahim. Kesempatan tersebut juga digunakan untuk menayangkan berbagai kegiatan Rektor UMI selama setahun kepeminannya di UMI.

Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI, H. Mokhtar Noerjaya menyampaikan rencana pembangunan Grand UMI Syariah berlantai 23, Tower Pertamina 7 lantai, R.S.Ibnu Sina 7 lantai dan gedung Fak. Kedokteran UMI 4 lantai.Selain itu, Menpora juga menjanjikan untuk membangun gedung olahraga di dalam kampus, semoga.

Menurut H.Mokhtar Noerjaya, kunci utama kesuksesan adalam DUIT (Do’a Usaha Iman dan Taqwa). Ditambahkan pula bahwa semua komponen di UMI dapat mendukung upaya menjadikan UMI sebagai perguruan tinggi menuju kelas dunia (world class university).
Kegiatan tersebut ditutup dengan do’a dan taushiyah oleh Prof. Dr. H.Umar Syihab, MA.

(Humas UMI)